Minggu, 12 Juli 2009

The First Posting...

Pertama denger blog,,gue ngrasa aneh....Apaan si blog? Apaan si???(ga tau gue yang bego yang gtw blog,,gtw yang baca yang bego...hahahaha....garing euy)

Eh ternyata...ekh ternyata....

Setelah melihat, menimbang, memikirkan.......

Buat Blog ????
ASYIK juga.......hahahahahaa.....

Tapi amatir keneh....
(Sorry euy kepada pembaca klo bhasa gue campur aduk.....maklum, pemula....hihihihih)

Oia Thanks to buat
1. A'Ulum yang uda meluangkan waktunya buat ngajarin saia bikin blog.....
2. Wira yang uda minjemin warnetnya....(sekali-kali gratis attu wir...) and ngebawa temennya k Talenta...hehehe
3. Annisa yang uda translate-in kata2 yang sulit dimengerti, sehingga gue jadi jago bahasa Inggris....(Amien)
4. Lima cewe gue....oia salah satu namanya dipake password blog gue ini....


uda akh cape.......

Selamat Membaca...!!!!

1 komentar: